Pages

Selasa, 01 Februari 2011

Jenis Jenis Ayam Sabung Di Dunia


 Ayam Jenis BK (bangkok) dari thailand, Ayam jenis inilah yang paling populer dikalangan penghobi ayam aduan,karena dianggap ayam yang paling jalan otaknya (cerdas) saat bertarung.


Ayam jenis Brazilian,berasal dr negara brazil.ayam jenis ini di kenal dengan kecepatan pukulannya.


Ayam jenis Burma,jenis ayam aduan yg berasal dari Myanmar ini terkenal semangat bertarungnya yg luar biasa,dalam pertarungannya ayam jenis ini kebanyakan menggunakan pola menyerang,menyerang,dan menyerang.

Ayam jenis Siam,kebanyakan ayam jenis ini adalah ayam yang pantang menyerah dalam pertarungan,mempunyai pukulan yg cukup keras dan kecepatan yg standar,serta tekhnik bertarung yg paling variatif.

Ayam jenis Shamo,Berasal dari negara Jepang,Ayam jenis inilah yang mempunyai ciri fisik yang paling Atletis dengan tegakan 90' pada saat berdiri. Dan terkenal dg Keakuratan pukulannya yg lebih dr jenis ayam aduan yg lain.

Ayam jenis Ganoi,berasal dari negara Vietnam,jenis ini terkenal dg Ketahanan dan kekuatan pukulannya yg paling bagus dari jenis ayam aduan lainnya.

Ayam jenis Philipine,berasal dari negara philipina,di kenal dg kecepatan geraknya,karena ayam ini termasuk jenis ayam aduan taji (pisau) dan banyak ayam jenis aduan taji lain yg rata2 mempunyai ciri fisik dan kecepatan hampir sama dg ayam ini.

0 komentar:

Posting Komentar